SMS Cinta


(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

(13) Wah, ini angka sial. Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana sumbernya, selama Anda bisa membuatnya datang dari hati.

(14) Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.

(15) Ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan. Mendapat cintamu, aku beroleh keberanian. Kamu wonderwoman, yang membuatku ngerasa jadi superman.

(16) Ayolah tinggal sesukamu di dalam hatiku. Janji, aku ngga bakalan ngutip uang kontrakan.

(17) Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

(18) Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.

(19) Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

(20) Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

(21) Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

(22) Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

(23) Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.

(24) aduh rambutku rontok nieh , karena gak lepas-lepas mikirin kamu dari kemarin

(25) kalau melihat berlian di mall tadi aku jadi teringat wajahmu yang cantik sperti belian yang berkilauan di hati ku

(26) Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.

(27) Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

(28) Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

(29) Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

(30) Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

(31) Kamu ga pernah bisa kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana.

(32) Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya.

(33) Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.

(34) Kamu tau, napa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun.

(35) Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

(36) Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

(37) Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu.

(38) Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku…

(39) Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti.

(40) Kamu membuatku tersenyum, tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu. Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, pada saat aku semestinya menjauh.

(41) Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.

(42) Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa dia keluar. Katanya, “Ada yang penting banget kykna di mata kamu, segitu pentingnya sampe ga ada tempat buat aku. Ya udah, mending aku keluar aja”

(43) Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu.

(44) Napa aku ga pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik?

(45) Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ‘hanya’ karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

(46) Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

(47) Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

(48) Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

(49) Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

(50) Kamu selalu punya cara buat aku ketawa, saat aku bahkan lagi ngga pengen tersenyum. Gila kamu ya!

(51) Kamu membuatku sekarang ngerti, hal paling sakit itu bukan sendiri, tp dilupakan seseorang yang ngga bisa aku lupakan.

(52) Selama ini aku ngga nyadar kalo namaku ternyata keren juga, sampe saat aku denger sendiri kamu membisikkannya.

(53) Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi tentangmu… ketika aku harus terbangun.

(54) Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga.

(55) Cuma dengan mikirin besok masih bisa sama kamu, kayaknya gampaaang banget melalui hari ini.

(56) Aku yakin bisa menaklukkan dunia hanya dengan satu tangan, selama kamu menggenggam erat tanganku yang satu lagi.

(57) Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.

(58) Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

(59) Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

(60) Bagaimana carax m’lrg hujan turun ketika ada mendung? Bagaimana carax m’lrg daun jatuh ketika ada angin? Dan bagaimana carax m’larang hati takluk, ketika ada kamu?

(61) Pohon pisang tak akan berbuah lagi setelah berbuah satu kali, seperti aku tidak akan mencinta lagi setelah mencintaimu.

(62) Kalau dipikir-pikir, kamu itu mirip sendok ya. Habisnya, kamu mengaduk-aduk perasaanku.

(63) Matahari sungguh berarti karena menyinari dunia. Bulan memang berarti krn hadir menyinari matahari tak bersinar. Tp bagiku bumilah yg paling berarti, karena di sini aq menemukanmu.

(64) Sandal bisa gantiin sepatu, lilin bisa gantiin lampu. Tapi gak ada satu pun yg bisa gantiin kamu di hatiku.

(65) Nanti saat malaikat datang menghampiriku, dan nanya apa permintaanku yang terakhir, aku cuma bilang, “tolong jagain yang baca sms ini ya…”

(66) aku tadi ketemu jin, trus dia memintaku untuk menyebutkan tiga permintaan yang akan dikabulkannya. pertama aku minta mobil pribadi, aku dikasih Ferrari. Kedua aku minta komputer, aku dikasih Macbook. Ketiga aku minta permaisuri, eh, dikasih nomor kamu ini.

(67) Ya Tuhan… Seandainya dia memang jodohku, maka satukanlah kami. Seandainya dia bukan jodohku, maka dekatkanlah kami… dan seandainya dia MEMANG bukan jodohku, maka jauhkanlah jodohnya..

(68) eh, aku tau lo tukang urut yang bagus. kan pasti badan kamu sakit tuh, abis jatuh dari khayangan.

(69) Maaf ya, tapi papa kamu kerjanya emang tukang bantal ya? Abis anaknya kok buat perasaan jadi nyaman mulu ya.

(70) Aku akan mencarimu kemanapun pergi. Gunung tinggi kan kudaki,
samudera luas kuseberangi. Ku kan terus kejar kamu, hanya untuk mengatakan, “Punteun, sandal abdi ketuker sama punya teteh

(71) Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

(72) 1 pohöN bs jd HuTAN ,1 seNyumaN bs jd /HATiAN ,1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN, 1 orANg sprTimu bisa jadi cahaya dalam benaku.

(73) Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku mencintaimu

(74) sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

(75) segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

(76) burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk menyempurnakan hidupku

(78) 1x aku dilahirkan, 1x aku hidup, 1x aku akan mati, 1 ayahku & 1 ibuku,
1 cintaku…itu kmu…

(79) tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

(80) Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

(81) kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…

(82) memperlihatkan senyummu, sungguh tidak baik untuk kesehatan
bikin kangen soalnya…

(83) Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

(84) seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

(85) jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

(86) ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

(87) Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

(88) Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

(89) Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

(90) Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
sama halnya dengan. .
cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
engkaulah cintaku selamanya. . .

(91) sayangku..
Tak ingin ku melihat mu sedih dan gundah
Hanya senyuman kebahagianmu yang ingin selalu ku saksikan

(92) bila kau menangis. .hatikupun turut bersedih
bila kau senang. .hatikupun turut berbunga
bila kau gelisah. .hatikupun turut bergejolak
ku tau itu karena kita SEHATI. . .

(93) andai ku mati nanti, silakan mengotopsi jasadku. Maka akan kau dapatkan, namamu terukir di dinnding jantungku dan di tulang igaku ada tercetak beribu kata cinta, semua untukmu

(94) melihat bunga kuingat kamu, melihat rembulan ku ingat kamu, mendengar indahnya suara burung nuri kuingat kamu, melihat ATM di depanku, kuingin melupakanmu !!!

(95) “SENYUMMU ADALAH SENYUMKU..SEDIHMU ADALAH SEDIHKU..BAHAGIAMU ADALAH BAHAGIAKU , CINTAMU HANYA UNTUKKU BUKAN YANG LAIN

(96) bulan tuh indah tapi bukan bagiku,bintang juga indah tapi bukan untuk ku
yang paling indah bagiku bumi ,karna di bumi ada seseorang yg aku cintai
yaitu kamu …

(97) dilubuk hatimu yang terdalam telah kupancangkan bendera cinta ku ,
kibarkanlah selalu agar semua orang melihatnya….

(98) MesKi lautan luas memisahkan qta
kaN kU tUngGu LautaN Mengering dan ku kan kembali mengejar diri mu tuk katakAn
“aKu Masih cinta kamu!!!”

(99) Tadi aku ktemu ma “kdamaian”, “cinta”, kbahagiaan”, ma “kasih”.. Mreka berempat btuh tempat tinggal. Maaf krna tanpa ijin aku memberikan alamtmu kpd mreka, smg mreka berempat bs tinggal bersamamu slama2nya..

(100) saat-saat terindah dalam hidupku adalah saat berada di dekatmu, sang pemilik wajah bersinar smg kebahagiaan selalu menyertaimu

(101) smakin dalam relung sakit yg kaubuat dihatiku, smakin dlm rasa sayangku padamu, waktu trus berlalu tapi kau masih tetap dihatiku

(102) Di antara bintang-bintang kaulah yang paling bersinar.jika angin kaulah yang membawa air.jika dingin kaulah orang yang pertama ku hangatkan

(103) jangan menulis diatas kaca
menulislah diatas meja
jangan menangis karena cinta
menangislah karena dosa….

(104) Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba
jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup
jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi
jika kamu masih tidak dapat melupakannya

(105) “Akan tiba saatnya di mana aq harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aq putus asa mencintainya, melainkan karena aq menyadari bahwa orang yang aq cintai akan lebih bahagia apabila aq melepaskannya”

(106) kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku,kamu harus tetep inget…1 hal,aku pernah jadi bagian hidup kamu???

(107) Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

(108) jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku

(109) andai kau dapat melihat hatiku, andai saja kau dapat menbaca fikiranku, bertapa ruang jiwaku penuh bayanganmu, dirimu menghiasi hari2ku senyum dan suaramu teduhkan jiwaku, cintai aku dengan kesungguhanmu……

(110) aku mungkin bukan temen terbaik untukmu, dan juga bukan sahabat untukmu, tetapi aku akan menjadi pendamping hidupmu sampai akhir hayat nanti.

(111) cinta membuat sebulan terasa sejam , setahun serasa sehari ; da tanpa kehadiranmu serasa bagaikan seabad

(112) aku tulis namamu di pasir tapi mudah terhapus...
aku tulis namau di udara tapi terbawa angin...
lalu aku menulis namamu di hati ku lalu aku...
aku...
aku...
kena SERANGAN JANTUNG saking hebatnya cintamu ...

(113) Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.

(114) aq mencintaimu lebih dari yg kau taut iap hari,jam,detik………
slalu memikirkanmu tak ada kesempatan tanpa merindukanmu

(115) seindah2nya bnga bgku tak kn ada yg bs mlebihi indahnya cintamu pdku,
secantik2nya artis bgku kmlah yg paling cantik.

(115) Jika hati adalah istana ,maka cinta adalah singgasana
ketulusan adalah mahkota terindah ,senyum seorang Kekasih sepertimu
adalah tahta tiada tara

(116) hujan derezzzzzzzzz pikiran ngerezzzzzzzzzzzzzz
mulut pedezzzzzzzzzzzzzzz perut mulezzzzzzzzzzzzzz
nasip apezzzz zMz gak di blzz…
tapi tetep manyezzzzzzz hatiku ada kamu

(117) berjuta juta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin
begitu banyak gadis sekampung
hanya kmu yang ku ingin
siiiiiapa niiiiii…….?

(118) memang dari dulu begitulah cinta deritanya tiada pernah berakhir.kadang senang kadang menyedihkan.cinta itu seperti hembusan angin yg begitu hilang sangat cepat cinta sudah,selesai , tapi kenapa cintamu delalu melekat di hati ku ...

(119) detik, menit, jam , hari, minggu , tahun .. smwa itu smakin cepat berlalu.. waktu cepat skali bergulir di samping qt.. perlu kamu tau ,, semakin cepatnya semua itu berlalu, semakin cepat pula perkembangan cintaku padamu..

(120) Pagi Princes how are you?
Hari ini menjadi hari yang indah lagi, karena ak tau kau ada dan menjadi yang terindah bagiku…

(121) Jika cinta itu indah namun berduri, maka biarkan aku cuma sekedar kagum akan keelokanmu. jika rindu kamu bagaikan jalan yang lurus namun berjurang, maka biarkan aku berhenti untuk tetep setia menanti tulus perlindungan darimu.
jika cinta bagi kamu hanyalah sajian indah surga dunia, maka lain halnya dengan aku yang menganggap itu segalanya. hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu mengharap sandaran jiwa tuk tetep bertahan dalam rentangnya hidup yang tak terbaca sisa senja!

(122) Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

(123) tau kah kamu setiap mlm bayanganmu selalu hadir dlm hatiq
dan wajamu yng selalu memasuki mimpiq
bgtu pula cintamu yang selaLU tumbuh dlm hatiq

(124) Hanya di dadamu aku ingin rebah, hanya di hatimu cinta ini ingin kulabuhkan

(125) Desah nafasmu masih bisa kucium di sudut malam ini, datanglah padaku dengan cintamu…

(126) Cinta seperti gerimis. Menghadirkan sejuk yang membuat jiwa basah oleh bahagia , seperti kamu yang ada di hatiku

(127) Apa kata hujan hari ini? Dia masih menangis karena bumi yang diguyurnya masih kemarau. Seperti hatiku yang gersang, menunggu cintamu yang tak kunjung datang

(128) Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku

(129) Ini bukan bercanda. Ini serius 100%. Kau buat aku terdiam. Lalu cinta mengetukku tiba-tiba

(130) Semua telah jelas. Aku tak kuasa dan tak mampu berlari dari cintamu

(131) kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan
ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu
maafin aku ya..

(132) saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU


(133) saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu buat ku

(134) coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan pada dirimu, tapi buat diriku kamulah yang termanis dalam hidupku

(135) cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu , karena kita saling mencinta ma gak kamu cium aku ... plakkk langsung di gampar gan ...

(136) mulut tersenyum keatas
melihat awan yang putih bersih
hati menjadi gembira
menyaksikan kedatanganmu di depanku

(137) Maaf,
hari ini hanya ada satu SMS untukmu.I LOVE YOU

(138) saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku MENEMUKANMU ..

(139) Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U. salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu.. HOW ARE U?

(140) Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar

(150) Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?

(151) Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam

(152) Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

(153) Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!

(154) GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu…

(155) Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamuu…

0 komentar:

Posting Komentar

Shoutmix


ShoutMix chat widget